JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI
Home » » Cara Menghilangkan Panah Icon Shortcut Pada Dekstop Komputer

Cara Menghilangkan Panah Icon Shortcut Pada Dekstop Komputer

Written By Unknown on Thursday 5 September 2013 | Thursday, September 05, 2013

Selamat sobat blogger Jumran Blog's, tidak bosan bosannya saya sapa kalian. Berhubung karena saya dari jurusan TKJ (TEKNIK KOMPUTER dan JARINGAN) SMKN 2 JENEPONTO, yang sudah tidak pernah posting artikel tentang jurusan saya dan pada kesempatan kali ini saya akan coba jelaskan Cara Cara Menghilangkan Icon Shortcut Pada Dekstop Komputer dan cara ini pernah ditanyakan oleh salah satu adek senior saya di sekolah tapi saya malas menjelaskan berhubung karena saya dalam keadaan sibut untuk lomba LKS Provinsi dan pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan Cara Menghilangkan Icon Shortcut Pada Dekstop Komputer, bagi yang belum tau tips ini silahkan simak saja baik-baik kawan.
Cekidot,,,,
  1. Klik start > All Programs > Accesories > Run (Lebih cepatnya klik jendela start + R secara bersamaan)
  2. Ketik regedit, lalu pilih OK > Yes.
  3. Setelah itu buka HKEY_CLASSES_ROOT.
  4. Kemudian cari folder lnkfile (Note : Bukan inkfile tapi Lnkfile), Didalam folder tersebut ada file lsShorcut.
  5. Ganti file tersebut menjadi lsShorcuts.
  6. Tahap terakhir restart komputer sobat lalu lihat perubahan pada dekstop anda.
Sampai disini saja dulu kawan Cara Menghilangkan Icon Shortcut Pada Dekstop Komputer.

Gampang kan Cara Menghilangkan Icon Shortcut Pada Dekstop Komputer
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment

1 2 3 4 5 6 7 8