JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI
Home » » Mengganti Nama Akun Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti

Mengganti Nama Akun Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti

Written By Unknown on Tuesday 28 May 2013 | Tuesday, May 28, 2013


Selamat pagi sobat blogger Jumran TheManz. Kembali lagi saya share Tutorial yaitu cara Mangganti Nama Akun Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti lagi. Tepatnya kemarin saya ingin menganti nama facebook saya. Upps, ternyata sudah tidak bisa lagi. setalah berusaha beberapa saat akhirnya nama facebook saya berhasil saya ubah sesuai keinginan saya berkat adanya Tutorial yang aku dapatkan dari sumber Facebook.

Alasan saya merubah nama facebook tentunya, tapi terkadang kita sudah terlalu sering menganti nama akun facebook kita sehingga sudah tidak bisa lagi diganti. Nah penasaran bagaimana caranya, ayo silahkan simak baik-baik saja Tutorial berikut ini.

Nama depan : Jumran
 Nama belakang : Tkjfavorit . untuk nama tengah bisa juga dikosongkan dan tuliskan alasannya bisa langsung copas saja yang dibawah ini:
Karena nama akun facebook tidak sesuai dengan nama lengkap saya. jadi saya mengirimkan permintaan untuk mengubah ke nama asli sesuai dengan identitas saya.
 
  • Kemudian setelah mengisi alasan, selajutnya upload/unggah tanda pengenal atau foto identitas kamu, seperti KTP, Kartu Mahasiswa/ Kartu Pelajar, atau SIM dan klik 'KIRIM' 

(Permintaan kamu akan diproses dalam waktu 24 jam dan kamu akan mendapat email dari Facebook ke dalam kotak masuk email sobat yang digunakan pada saat membuat akun Facebook)

  • Setelah Anda menerima email dari Facebook silankan Login ke akun Facebook Anda, selajutnya masukkan NO. handphone & klik lanjutkan. Kemudian Anda akan menerima kode verifikasi yang dikirimkan ke NO. handphone tersebut. Tinggal masukkan kode ke kotak yg disediakan dan klik lanjutkan. Akan tersedia kotak untuk mengganti nama baru kemudian klik OK
Ok, itulah tadi Mengganti Nama Akun Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti. Saya udah mencoba Tutorial ini dan alhasil 100 % sukses dan berhasil diganti...

Gampang kan sobat Blogger...


Terima kasih dan salam sejahtera...
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment

1 2 3 4 5 6 7 8