JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI
Home » » Cara Mengembalikan Blogger Yang Dihapus Oleh Google

Cara Mengembalikan Blogger Yang Dihapus Oleh Google

Written By Unknown on Wednesday 27 March 2013 | Wednesday, March 27, 2013

Hay sahabat blogger semua?. Masih semangatkah anda?. Pada kali ini blog "Jumran TheManz" memposting artikel yaitu bagaimana Cara Mengembalikan Blog Yang Dihapus Google. Sebelum saya memberikan caranya, saya ingin bercerita dulu. Tolong disimak untuk sahabat blogger semua. Saya membuat blog ini tidak lama ini, umur blog ini belum ada 1 bulan. Sebelumnya blog saya adalah "Naruto-HACK" namun sekarang blog itu bukan milik saya lagi karena blog itu sudah pindah tangan oleh pelaku hacker.
Cara Mengembalikan Blog Yang Dihapus Google, Tutorial Blogger,
 Terbaru 2013, PutuGiBagi

Sebenarnya blog Jumran TheManz ini juga pernah mengalami dihapus oleh google. Awal mulanya saya melakukan blogwalking di blog tetangga dan berkomentar sana - sini selama 1 jam. Setelah itu saya teringat dan ingin memeriksa blog baru saya ini. Saya langsung menuju ke home page blog dan saya terkejut melihat tulisan "Blog Sudah Dihapus". Saya mulai berpikir, kepala saya menengadah keatas.

Beberapa menit saya berpikir, saya langsung menuju ke dasbor blogger.com dan saya juga terkejut karena saya disuruh memasukkan sandi akun lagi. Kemudian, saya melihat teks peringatan bahwa ada aktivitas yang mencurigai di akun blogger saya dan saya juga disuruh memverifikasi akun saya menggunakan nomor handphone. Nomor handphone itu tidak boleh sama dengan nomor yang sebelumnya untuk verifikasi.

Setelah itu saya mendapatkan kode verifikasi di handphone saya dan saya langsung verifikasinya. Hasilnya saya berhasil masuk ke dasbor akun blogger saya. Saya melihat blog Jumran TheManz ternyata masih utuh dan postingannya juga. Saya langsung kembali memeriksa home page blog, ternyata blog saya sudah bisa di akses. Oke, mungkin diantara sahabat blogger pernah mengalami seperti saya diatas.

Baik, saya langsung memberikan tutorial dan caranya. Berikut ini adalah Cara Mengembalikan Blog Yang Dihapus Google :

1. Silahkan anda masuk atau login ke blogger.com.
2. Kedua, anda harus verifikasi akun anda menggunakan nomor handphone yang anda pakai.
3. Silahkan anda tunggu kurang lebih 1 menit kode itu terkirim ke handphone anda.
4. Jika anda sudah menerima pesan sms dari google, langsung anda masukkan kode verifikasinya.
5. Selanjutnya, anda tinggal masuk atau login ulang di blogger.com.
6. Selesai dan lihat akun dasbor blog anda, masih atau sudah lenyap?. Semoga saja masih utuh dan sehat.


Itulah tadi beberapa cara yang saya lakukan untuk mengembalikan blog saya yang terhapus oleh google. Sekian dulu postingan saya hari ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda para pengguna blogger semua.

Silahkan tinggalkan komentarnya sobat blogger...
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment

1 2 3 4 5 6 7 8