JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI
Home » » About Me

About Me

Written By Unknown on Monday 5 March 2012 | Monday, March 05, 2012

About Me

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 


Nama saya Jumran Daeng Tayang, saya blogger yang berasal dari tempat terpencil disuatu provinsi sulawesi Selatan yaitu Kabupaten Jeneponto khususnya di Kec. Rumbia desa Rumbia/ Ramba. Tujuan saya membuat blogger ini yaitu untuk mengembangkan bakat saya dan berbagi pengetahuan sesama teman-teman senusantara/ sedunia. Dan saya pernah menempuh pendidikan di SDN 12 Ramba, SMPN 1 Rumbia, dan SMKN 2 Jeneponto.

Jika teman-teman ingin lebih mengenal saya kalian bisa bergabung di akun sosial saya, seperti Facebook, Twitter, Fanspage, Komunitas  dan Sekolah.

Terima Kasih.

Wassalamu Alaikum warahmatullahi Wabarakatuh


0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment

1 2 3 4 5 6 7 8